Cara Budidaya Cacing Tanah

Kursus Ternak Cacing Tanah | Jual Cacing Tanah Yogyakarta | Peternak Cacing Jogja | Call / WA : 081 904 10 11 13 ( Bpk. Sarjudi )

pasang

Ternyata Blog Cara Budidaya Cacing Tanah Di Kenal Sampai Daratan Amerika

Sudah lama sekali blog ini tidak saya update di karenakan sibuknya dan padatnya jadwal kursus budidaya cacing tanah di berbagai kota di indonesia baik sebagai tamu undangan maupun sebagai mentor.

Hal yang saya lakukan ketika membuka blog ini adalah melihat trafik apakah blog cara buidaya cacing ini masih banyak yang mengunjungi ternyata luar biasa cukup banyak, apalagi melihat laporan pengunjung melalui grafik yang tidak biasanya seperti pada gambar di bawah ini SS dari dashboard blog cara budidaya cacing tanah ini :

Klik untuk gambar lebih besar

Ternya blog cara budidaya cacing tanah ini Tidak Hanya Di Akses Oleh Orang Indonesia melainkan sampai di belahan amerika, memang di sana cacing sebagai mahluk yang sangat berguna sekali baik dari segi kesehatan maupun segi kehidupan alam.

Hasil data di atas juga menunjukkan bahwa kalangan pencari informasi saat ini menggunakan media google sebagai dan sistem oparasi yang mereka gunakan terbanyak yaitu smartphone android, kemudian di susul macintos dan baru windows, jadi bisa di simpulkan 50% sendiri yang mengakses media online cara budidaya cacing tanah ini menggunakan smartphone.

Dari hal demikian membuat saya lebih termotifasi untuk menuliskan beberapa artikel terbaru lainnya, selain itu ternyata jika kita istikomah hasil dari ngbelog seperti ini tidak berbohong, Alhamdulillah walaupun modal blog informasi mengenai budidaya cacing hingga kursus saja sudah cukup informatif bahkan hingga sampai ke belahan benua eropa,kerenkan?:D

Mulai dari kelas kursus,pesanan cacing hidup, cacing kering,cacing ekstrak hingga kascingnya saja sudah kualahan, di kala para pemarin baru bermunculan dengan mengancurkanharga pasaran saya sendiri masih jual mahal untuk beberapa produk seperti harga cacing hidup masih dikisaran 50rb /kg, belum lagi yang kapsul dan sebagainya.

Jika kita sebagai pemain baru maupun lama sudah mulai menghancurkan harga pasaran dengan sangat murah itu sama saja bunuh diri cepat atau lambat roda bisnisnya akan terhenti sehingga sangat wajar bila bangkrut peternakan cacingnya.

Sebenarnya sangat banyak solusi untuk meningkatkan profit penjualan produk cacing tanah yang kita budidayakan tidak harus menghancurkan harga dengan sangat murah. Mau tahu solusinya?silahkan ikuti kelas kursus budidaya cacing info lengkap langsung kontak saya WA. 0819 04 10 11 13

Ternyata Blog Cara Budidaya Cacing Tanah Di Kenal Sampai Daratan Amerika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang