Cara Budidaya Cacing Tanah

Kursus Ternak Cacing Tanah | Jual Cacing Tanah Yogyakarta | Peternak Cacing Jogja | Call / WA : 081 904 10 11 13 ( Bpk. Sarjudi )

pasang

Cara Kirim Barang Menggunakan Jasa POS Indonesia

Cara Budidaya Cacing Tanah - Jika kita memilik hobi bekerja di dunia bisnis online pasti tidak bisa lepas dari jasa pengiriman, kali ini saya akan berbagi pengalaman cara kirim baju melalui jasa pengiriman POS Indonesia, biasanya bagi pemula yang sedang atau belajar jualan online pasti kesulitan atau bingung bagaimana cara kirim barangnya ya?.

Kebetulan juga hobi istri saya jualan Baju, Souvenir Perusahaan, Produk kesehatan dan kecantikan secara online bahkan hanya bermodalkan blog dan BBM saja sudah bisa membuat usaha toko baju online dengan omset jutaan rupiah per bulannya.

Anda tertarik untuk menjadi Reseller maupun Dropshiper Kami atau malah ingin menjadi agen dan bermitra dengan kami silahkan kunjungi official kami di Griya GayaKu Fashion, Tas Dompet Rajut, Tas Kulit ikan pari, Dompet Kulit ikan pari, Rumah Souvenir Unik dan Lampu Aromaterapi.

Baca :


- Cara Mendapatkan Omzet 5 juta per bulan Modal Blog


Cara Kirim Barang Lewat POS Indonesia
Oiya jika anda ingin belajar usaha dagang atau jualan secara online? dan berminat bisa kunjungi --> DISINI <-- di mana di web tersebut di sajikan paket peluang usaha dari yang gratis hingga membutuhkan modal.

POS Indonesia merupakan instansi yang menyediakan pelayanan jasa pengiriman barang , surat atau uang. Selain ketiga hal tadi , di POS kita juga bisa membayar tagihan listrik dan keperluan rumah tangga lainnya. Tak heran, bila POS Indonesia tetap eksis sampai sekarang. Nah kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Kirim Barang Lewat POS Indonesia.

Untuk pengiriman surat sudah tentu harus sesuai prosedur dan format yang sudah di tetapkan oleh POS Indonesia, seperti pada bagian belakang amplop kita isi dengan keterangan pengirim. Dan Bagian depan nama pengirim kita, Lantas Bagaimana cara menentukan bagian belakang ? Berikut ilustrasinya :
Gambar di atas tersebut  ilustrasi untuk pengiriman file berupa kertas format di atas sudah jelas bukan intinya penulisan dan letaknya seperti format di atas. Atau lebih gampangnya untuk pengiriman paket bisa menggunakan cara seperti ini :
  1. Siapkan paket baju yang akan kita kirim
  2. Bungkus Baju yang akan di kirim tersebut memakai plastik kresek
  3. Oiya Kemudian bungkus lagi memakai kado/amplop coklat  ( cara ini kurang di sarankan ) sebenarnya cukup menggunakan packing plastik kresek saja sudah cukup bagus dan di sarankan untuk pengiriman pakaian. Kenapa demikian hal ini di lakukan untuk menambah keamanan paket baju yang akan kita kirim bungkus lagi dengan memakai plastik ( dengan harapan agar baju tidak basah karena kita tidak tahu paket bajunya akan di perlakukan seperti apa dan ditumpuk bersama paket kiriman yang lain yang menggunakan jasa ekspedisi seperti POS Indonesia. 
  4. Nah kalau sudah tinggal bawa ke kantor pos, Oiya jika berat paket kita dibawah 1 kg di itung 1 kg untuk paket JNE sedangkan POS Indonesia berat barang maupun paket yang akan kita kirim di bawah 500 gram tetap di hitung sesuai berat tersebut namun ketika melebihi 500gram akan di hitung menjadi 1 kg.
  5. Selamat jualan online jagan lupa infokan nomor resi pengirimannya ya :)
Contoh Packing Baju Online Shop
Doc. NgayaBanget Fashion
Nah untuk pengiriman paket bisa agan baca di artikel lain blog saya Cara Mengirim Paket Pecah Belah Via Pos Indonesia cara ini saya sering gunakan untuk mengirim paket jualan saya yaitu Lampu Hias Aromaterapi sebenarnya penempatan format seperti pada gambar di atas tidak terlalu penting untuk pengiriman barang, namun untuk pengiriman surat format dan penulisan seperti gambar di atas sangat di perlukan dan wajib.

Semoga bermanfaat dan membantu anda memaksimalkan jualan online anda, salam sukses dari kami Produsen Lampu Hias Aromaterapi, Peternak Cacing Tanah Yogyakarta.

Cara Kirim Barang Menggunakan Jasa POS Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang